0 Mengapa Anda Harus Tersenyum

Senyum adalah ekspresi wajah yang dibentuk oleh otot-otot dekat kedua sisi mulut dan otot-otot mulut. Beberapa senyuman juga melibatkan kontraksi dari otot-otot di sudut mata. Pada manusia, senyum adalah ungkapan yang menunjukkan kesenangan, sosialisasi, kebahagiaan, atau hiburan, tetapi juga bisa menjadi ekspresi spontan dari kecemasan, dalam hal ini dikenal sebagai meringis. Tersenyum adalah sesuatu yang dapat dipahami oleh semua orang, terlepas dari budaya, ras, atau agama. Tersenyum merupakan sebuah sarana komunikasi yang dikenal secara internasional. Namun ada perbedaan-perbedaan antara budaya di berbagai negara.
kekuatan tersenyum
Tersenyum.
Apa yang Anda lihat dari Senyuman Gadis ini?

Banyak orang tidak menyadari kekuatan dari sebuah senyuman. Senyum memiliki kekuatan sihir. Senyum dapat menyembuhkan rasa sakit emosional, dan dapat menghilangkan rasa sakit fisik. Ketika Anda tersenyum pada orang lain, Anda tidak hanya membiarkan mereka merasa bahwa mereka diinginkan, mereka diterima dan dihargai, tapi senyum itu dapat memberikan dorongan juga.

Sebuah senyuman sederhana memiliki kekuatan untuk menenangkan ketakutan, ketidaknyamanan, sakit hati, dan kecemasan. Sebuah senyum memiliki kekuatan yang dapat  mengubah dunia karena senyum sangat mudah untuk dibagikan. Senyuman itu menular, jadi ketika Anda tersenyum pada orang lain, Anda membagikan semua kekuatan dalam senyuman pada orang itu.

Studi menunjukkan bahwa ketika Anda tersenyum sesuatu yang indah terjadi dalam tubuh Anda. Anda merasa lebih bahagia.

Bagaimana tersenyum bisa membuat Anda merasa bahagia?

Ketika Anda tersenyum, Anda melepaskan zat kimia di dalam otak Anda yang dikenal dengan endorfin. Endorfin ini akan menuju sel-sel ke tulang belakang mengirim pesan perasaan baik ke seluruh tubuh.
Endorfin ini memiliki kekuatan untuk mengurangi gejala sakit fisik, atau emosional. Kekuatanannya sama dengan kekuatan zat kimia buatan yang dikenal dengan nama Morfin, yang sering digunakan sebagai penghilang rasa sakit.

Endorfin memiliki kemampuan untuk membuat Anda merasa bahagia, dan setiap kali Anda tersenyum, Anda melepaskan endorfin. Jadi saat  Anda sedang merasa tidak senang, mulailah tersenyum. Rasakan apa yang terjadi. Semakin sering Anda tersenyum maka perasaan Anda akan semakin bahagia.

Tersenyum juga merupakan sesuatu yang menular, sehingga Anda memiliki kekuatan untuk membuat orang lain untuk tersenyum. Tersenyumlah pada orang lain, maka Anda bisa membangkitkan perasaan senang dan bahagia pada orang lain. Ini adalah fakta.

Cobalah. Tersenyum pada seseorang di jalan, dan kemungkinan besar Anda akan membuat orang itu tersenyum kembali pada Anda. Dan ketika mereka tersenyum kembali, maka mereka juga akan merasakan semua kekuatan dalam senyuman itu. Untuk beberapa saat semua perasaan sakit baik fisik dan emosional, secara ajaib akan hilang.
Anda Memiliki Sebuah Kekuatan Ajaib



Jadi, Anda memiliki sebuah kekuatan dalam diri Anda untuk mengubah sikap, dan mengubah hidup. Kekuatan yang sederhana namun ajaib. Dan gratis. Senyuman. Tersenyumlah pada seseorang, dan orang itu tersenyum pada orang lain, dan seterusnya sehingga semua orang di lingkungan Anda akan tersenyum, maka perubahan telah dimulai.

Anda memiliki kekuatan untuk membuat dunia ini menjadi tempat yang jauh lebih baik untuk hidup dan yang harus Anda lakukan adalah tersenyum. Ya. Tersenyumlah! Buktikan saja, mulai hari ini, awali dengan sebuah senyuman kepada setiap orang yang Anda jumpai dimana saja. Rasakan dan lihatlah apa yang akan terjadi.

ARTIKEL TERKAIT :

0 komentar:

Posting Komentar

 

One Life, One Love, One World Copyright © 2012-2015 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates