0 Arti Kehadiran Saya

Saya hadir untuk memberi SEBUAH PELUKAN ketika Anda sedang terpuruk. Mengangkat SEMANGAT Anda lebih tinggi dan meyakinkan Anda bahwa Anda adalah PRIBADI YANG SPESIAL. Tidak ada orang lain yang persis seperti Anda. Keberadaan saya sebagai pengingat bagi Anda bahwa kita memang berbeda. Bahwa Anda punya sesuatu yang ISTIMEWA.

pribadi spesial - special person
Saya hadir untuk MENDENGARKAN KEKHAWATIRAN Anda, dan membantu Anda untuk mengubahnya menjadi KENANGAN HARAPAN BARU dan hari esok yang LEBIH BAIK. Saya hadir untuk MENGUATKAN DAN MENDUKUNG dikala Anda bimbang untuk membuat SEBUAH HARAPAN BARU, karena Anda tidak yakin apakah tujuan itu realistis atau tidak.

Saya hadir dikala Anda menghadapi tantangan berat dari orang-orang terdekat Anda, orang-orang yang Anda cintai. Anda MENGHARAPKAN DUKUNGAN mereka, tetapi justru sebaliknya yang Anda terima. Anda mengharapkan sebuah TERIMA KASIH yang tulus, tetapi kata-kata itu telah mereka hapus. Saya hadir untuk memberi sebanyak yang Anda mau.

Sahabat bagi ANDA

Saya hadir sebagai SAHABAT saat Anda dipenuhi dengan KEJENUHAN dengan RUTINITAS, hingga hidup Anda berjalan seperti sebuah mesin otomatis yang sudah diprogram. Dan sayangnya, Anda tidak tahu siapa programmernya, dan apa programnya.

Saya hadir hanya untuk MENGGENGGAM dan MENGGANDENG  tangan Anda, saat Anda mengalami hari yang berat. Mungkin tidak ada yang bisa saya lakukan untuk meringankan BEBAN Anda, saya hanya mencoba memberi sedikit energi melalui kehadiran saya. Karena saya tahu Anda bisa melewati hari ini dengan baik.

Saya hadir hanya untuk mencoba memberi sebuah sudut pandang baru yang mungkin Anda terlupa.Setitik udara segar  yang bisa mengingatkan kembali memori Anda yang telah tertanam jauh dibawah simpul-simpul saraf Anda. Saya hadir hanya untuk membantu Anda dalam mengejar tujuan-tujuan Anda, dan meyakinkan bahwa Anda bisa mendapatkan apapun yang ingin Anda raih.
Sebuah Senyuman Untuk Anda
Saya hadir dikala Anda membutuhkan SEBUAH SENYUMAN tulus dan hangat saat hati dan pikiran Anda sedang suntuk. Saya hadir bukan untuk mengubah diri Anda. Bukan untuk mengajari Anda. Bukan untuk mempengaruhi pikiran Anda.  Kehadiran saya hanya sekedar menemani Anda dalam perjalanan. Berdiri di samping Anda. Sebagai seorang teman untuk mendengar di kala Anda ingin berbagi cerita.



Saya hadir untuk percaya bahwa Anda bisa menjadi SEBUAH CAHAYA BARU yang mampu membawa diri Anda, keluarga Anda, orang-orang yang Anda cintai dan lingkungan Anda menuju hidup yang penuh dengan makna. Saya percaya bahwa hidup Anda akan SANGAT BERARTI bagi orang lain. Saya hadir untuk percaya, walaupun Anda telah dipanggil sang PENCIPTA, kenangan akan kehadiran Anda di dunia ini takkan pernah bisa terlupakan!

Dan saya akan SELALU mengenang ANDA dengan PIKIRAN, HATI dan JIWA saya. Bahwa KEHADIRAN ANDA sangat SPESIAL dalam HIDUP SAYA!!!

ARTIKEL TERKAIT :

0 komentar:

Posting Komentar

 

One Life, One Love, One World Copyright © 2012-2015 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates