0 Mengapa Anda Selalu Gagal

Mengapa Anda Selalu Gagal
Cerita Kehidupan adalah tentang mengejar apa yang "Anda inginkan" dan menghindari apa yang "tidak Anda Inginkan"! Dua hal yang tdk bisa Anda pisahkan!

Anda menginginkan KESUKSESAN sekaligus menghindari KEGAGALAN! Ingin SUKSES dan Takut GAGAL akan selalu ada dalam pikiran Anda secara bersamaan.



TETAPI APA YANG TERSEMBUNYI DALAM PIKIRAN ANDA?

Ketakutan merupakan salah satu alasan yang umum seseorang gagal mencapai impiannya.
Tetapi seringkali Anda belum mengenali "Ketakutan" itu sendiri. Hanya bayangan yang Anda ciptakan dalam pikiran!

"Ketakutan" yang hanya bersumber dari keyakinan-keyakinan yang tidak berdasar, irrasional dan hanya sebagai gosip!

"Ketakutan" yang tertanam di alam bawah sadar, karena telah lama Anda pelihara, Anda yakini secara emosi bukan logika. Yang akan membuat Anda takut mencoba sesuatu yang belum Anda ketahui.

"Ketakutan" yang akan menjauhkan Anda dari keberhasilan dan kesuksesan. Bukan karena "GAGAL" tapi karena "TIDAK PERNAH MENCOBA"

Dalam setiap peristiwa di alam semesta ini, SUKSES dan GAGAL selalu berjalan bersama-sama!

"SUKSES" dan "GAGAL" bukan 2 hal yang saling berlawanan, tetapi 2 hal yang saling melengkapi! Sebagai partner!

Tanpa "KEGAGALAN" Anda tidak mengenal arti KESUKSESAN & tanpa "KESUKSESAN" Anda tidak mengalami KEGAGALAN.

Ketika Anda takut untuk GAGAL, maka di satu sisi juga, ada rasa takut untuk SUKSES.Secara alami, Anda akan menghindari kedua-duanya: GAGAL dan SUKSES. Dan akhirnya Anda tidak akan kemana-mana. Tidak GAGAL ataupun tidak SUKSES, karena tidak berbuat apa-apa. Berputar-putar dalam lingkaran KETAKUTAN!

Anda bisa melepaskan lingkaran ketakutan ini dengan melakukan teknik relaksasi, untuk melepaskan energi negatif dan memasukkan energi positif. Sehingga Anda tidak takut GAGAL, yang pada akhirnya akan membawa Anda pada keinginan yang Anda impikan!

ARTIKEL TERKAIT :

0 komentar:

Posting Komentar

 

One Life, One Love, One World Copyright © 2012-2015 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates